SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 HIJRIYAH

HUMAS

Selasa, 09 Agustus 2016

FKKM Tapin Adakan Halal bihalal


Rantau-Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tapin, yang diwakilkan kepada Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAIS), H.Mahyudi Noor,S.Ag.MM saat menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan Halal bihalal guru-guru madrasah se Kabupaten Tapin sekaligus hari keakraban bersama Bapak Hilal Najmi, S.Ag. M.Pd.I Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Tanah Laut di pendopo Balahendang Rantau. Kamis (04/08/16).
Ketua pelaksana Hairani, S.Ag melaporkan, Halal bihalal guru-guru madrasah se Kabupaten Tapin tersebut diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FKKM) Kab. Tapin, Serta dihariri oleh Kasi Pais, Mahyudi Noor, S.Ag, M.M, Ketua Pokjawas, Ahmad Yamani, S.Ag, M.Pd.I, Pengawas PAI MTs, Muhammad Thalib, seluruh Kepala Madrasah, dan dewan guru madrasah se Kabupaten Tapin.
Dalam Sambutannya Kasi Pais mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan Halal Bihalal guru-guru madrasah se Kabupaten Tapin ini sekaligus berpesan kepada seluruh guru-guru khususnya guru-Madrasah agar bisa menjadi teladan yang baik bagi peserta didiknya, “sebagai seorang guru harus bisa menjadi teladan untuk siswa-siswinya,” pesan Yudi.
Senada dengan Kasi Pais, Hilal yang juga pernah menjabat sebagai  Kamad MAN 1 Rantau tersebut mengatakan, meskipun saat ini sudah mendapat tugas sebagai Kamad MAN IC di Kab. Tanah Laut, tapi tetap memperhatikan MAN 1 Rantau. “banyak pengalaman serta kenangan di Mansara” Ucap Hilal.
Acara halal bihalal guru-guru madrasah se Kabupaten Tapin sekaligus hari keakraban bersama Bapak Hilal Najmi, S.Ag. M.Pd.I di awali dengan penampilan Group habsy putri dari MTsN 2 Rantau dan dilanjutkan oleh pemberian tausiah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Hulu Sungai Tengah Drs. H. Muhammad Yamani, M. Pd.I. (Rep: Vry/ Ft: Sadil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar