SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 HIJRIYAH

HUMAS

Selasa, 09 Agustus 2016

AGPAII TAPIN DUKUNG PENTAS PAI


Rantau-Humas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Tapin mendukung penuh persiapan pembinaan dan pengiriman peserta PENTAS PAI Kabupaten Tapin yang akan berlaga pada  PENTAS PAI II tingkat Provinsi Kalimantan Selatan bulan Nopember Tahun 2016 mendatang.
Dukungan tersebut ditegaskan ketua DPD AGPAII Kabupaten Tapin Ajid, S.Ag. M.Pd.I pada Rapat Pengurus AGPAII yang berlangsung di aula Tarantang Jaya Rantau pada Selasa (02/08/2016) kemaren.
“Kami Pengurus AGPAII Kabupaten Tapin siap membantu pembinaan dan turut serta menyukseskan pengiriman peserta PENTAS PAI Kabupaten Tapin yang akan berlaga pada PENTAS PAI II tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung bulan Nopember 2016 nanti.” Ujarnya.
Ditambahkan Ajid yang juga berprofesi sebagai guru PAI di SMAN 1 Tapin Selatan tesebut, rapat yang mereka gelar selain membahas persiapan pengiriman peserta PENTAS PAI Kabupaten Tapin di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, juga membahas beberapa agenda lain, diantaranya menyusun rencana kegiatan tahun 2016, dan rencana pembinaan.  
Hadir pada rapat kemarin Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kementerian Agama Kabupaten Tapin H.Mahyudi Noor, S.Ag. MM. Dalam sambutannya, Mahyudi mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD AGPAII dalam rangka pembinaan dan persiapan pengiriman peserta PENTAS PAI Kabupaten Tapin ke ajang PENTAS PAI II tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Dengan adanya dukungan tersebut mudah-mudahan peserta PENTAS PAI Kabupaten Tapin lebih siap berlaga dan mampu berkompetesi dengan peserta dari Kabupaten lain, sehingga bisa meraih sebagai peserta terbaik dan bisa membawa nama baik daerah, harap Mahyudi.
Diakhir Sambutannya, Mahyudi juga menginginkan agar Guru-guru PAI Kabupaten Tapin di semua tingkatan untuk selalu meningkatkan pengembangan kompetensi profesi sebagai guru Agama, melalui AGPAII sebagai wadah berhimpunnya guru agama disemua tingkatan dapat memfasilitasi permasalahan yang dihadapi dan mampu mencarikan solusinya.
Rapat  AGPAII juga dihadiri para Pengawas PAI Kemenag Kabupaten Tapin, Drs.Fitri Zulpansyah, Akhmad Saihu,S.Ag,M.Pd.I  Sirajuddin,S.Ag. dan JFU Seksi PAI Taufiqur Rakhman,S.Ag. (Rep/ft : Mahyudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar