SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 HIJRIYAH

HUMAS

Senin, 21 Agustus 2017

Ka.Kankemenag Pamitan Dengan GPAI

Rantau-Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin DR.H.M.Quzwini,M.Ag berpamitan dengan guru-guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Kabupaten Tapin, pada acara pembukaan Rapat Koordinasi PAI Semester II tahun 2017 yang berlangsung di Aula Hudaibiyah Kantor Kementerian Agama, Senin (31/07/17).

Dalam sambutannya H.Quzwini mengucapkan terima kasih kepada GPAI, yang selama ini turut serta mensukseskan program Kementerian Agama dengan membangun sumber daya manusia (SDM) di Kab. Tapin melalui pendidikan agama di sekolah. Lebih-lebih hubungan dan jalinan komunikasi serta koordinasi antara seksi PAI dengan guru PAI belakangan ini sudah berjalan dengan sangat baik serta mampu menciptakan suasana kondusif.

“Semoga apa yang telah bapak dan ibu lakukan selama ini memperoleh berkah di dunia dan ganjaran pahala di akhirat,” harapnya.

Menurutnya membangun SDM memang tidak akan terlihat dan cepat di rasakan manfaatnya seperti membangun fisik, tapi akan dapat dirasakan manfaatnya beberapa tahun kedepan terutama dalam menciptakan manusia yang berakhlakul karimah dan berkarakter.

Sementara itu Ketua Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Tapin Ajid,M.Pd.I, atas nama guru-guru PAI Kabupaten Tapin  menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada H. Quzwini yang telah banyak memberikan kontribusi kepada guru PAI melalui pelayanan, pembinaan dan bimbingan, “Semoga Bapak selalu sehat walafiat dan senantiasa berada dibawah lindungan Allah Swt,” harap Ajid.

Sementara itu Kepala Seksi PAI H.Mahyudi Noor,S.Ag,MM mengatakan bahwa hari ini  adalah hari terakhir beliau menjalankan tugas dan menjabat sebagai Kepala Kantor, TMT 01/08/17 beliau sudah purna tugas, sehingga moment Rapat Koordinasi PAI ini dimanfaatkan untuk saling bermaafan.


Di akhir acara guru-guru PAI memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada H.M.Quzwini yang diserahkan oleh ketua KKG, MGMP PAI dan AGPAII Kabupaten Tapin. (Rep:Mahyudi/Ft:Taufik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar