SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 HIJRIYAH

HUMAS

Senin, 30 Januari 2017

Kasi PAI Wawancara Calon Tenaga Kontrak

Rantau-Humas. Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tapin, H.Mahyudi Noor,S.Ag,MM lakukan wawancara kepada calon tenaga kontrak Kemenag Kabupaten Tapin tahun 2017 di aula Hudaibiyah, Senin (23/01/17).
Menurut Mahyudi yang juga selaku koordinator  bidang akademik Tim rekrutmen tenaga kontrak menyampaikan, bahwa tahun 2017 ini Kantor Kementerian Agama merekrut tenaga kontrak meliputi tenaga administrasi, tenaga satpam, cleaning servise dan sopir.  Wawancara merupakan salah satu sesi test yang harus diikuti oleh semua peserta calon tenaga kontrak yang telah lulus test administrasi. Test wawancara dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 23 s.d 24 Januari 2017, hari pertama diikuti 18 orang untuk formasi tenaga administrasi dan hari kedua diikuti oleh 16 orang untuk formasi tenaga satpam, cleaning servise dan sopir, ujar Mahyudi.
Ditambahkan Mahyudi dalam sesi wawancara kemampuan akademik tersebut dirinya dibantu oleh Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) dan Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad). “Saya dibantu  oleh Ahmad Yamani,S.Ag,M.Pd.I ketua Pokjawas dengan materi wawancara pengetahuan agama, dan H.Edy Khairani,S.Ag,M.Pd.I Kasi Penmad dengan materi wawancara pengetahuan umum, serta saya sendiri dengan materi pengetahuan perkantoran dan kemampuan teknis”,  tambah Mahyudi.

Saat ditemui ditempat terpisah, Norma Rifah salah seorang peserta test wawancara mengaku  senang dan bersyukur bisa mengikuti test rekrutmen tenaga kontrak pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin, “Alhamdulillah, ini pengalaman pertama saya ikut test rekrutmen sampai sesi wawancara, dan saya sangat berharap bisa lulus diterima sebagai tenaga kontrak pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin”, harapnya. (Rep : Mahyudi/Ft : Taufik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar