SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1438 HIJRIYAH

HUMAS

Senin, 28 November 2016

Kontingen Tapin Sumbang Tiga Medali

Banjarbaru Humas Tapin. Setelah berjuang maksimal, akhirnya kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke II asal Kabupaten Tapin, mampu sumbangkan tiga medali, sekaligus mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
Ketiga medali tersebut berupa satu perak dari cabang lomba debat PAI SMA/K, dan dua perunggu dari cabang cerdas cermat SD serta kaligerafi SMP yang diserahkan secara langsung usai acara penutupan Pentas PAI di Aula Jeddah Embar Kasi Haji Banjarmasin kota Banjarbaru, Rabu (23/11/16)
Pentas PAI ke II itu sendiri di tutup secara resmi oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan, H. Fajriannor Subhi, sebelumnya Subhi berpesan kepada semua peserta untuk terus menggali potensi diri di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal di daerah masing-masing. “Semua peserta yang ikut lomba sudah baik, namun di antara yang baik tentu ada yang terbaik.” katanya
Selanjutnya Subhi mengucapkan selamat dan sukses bagi peserta yang dinyatakan terbaik dari yang baik. “Bagi peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, anggaplah hal itu sebagai keberhasilan yang tertunda.” bebernya  

Lomba Pentas PAI ke II diikuti 444 orang peserta. Kontingen Kota Banjarmasin menjadi peraih medali terbanyak, dengan 11 medali emas dan 5 medali perak. (Rep/ft : Isal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar